http://astroseo13.blogspot.com/ Dark Angel

Rabu, 30 Oktober 2013

Khusus Jomblo

Woiii.... Para Jomblo,w Kasih Tips neh kalau kalian mau nembak cewe.

Sebelum nembak? Pelajarin dulu 3 jurus "Kelemahan Cewe" dr w.
Catet bila perlu...???

1. Butuh perhatian,
hampir semua cewek baik yang cantik maupun yang biasa saja, pasti membutuhkan adanya perhatian terutama dari para cowok. Jangan salah, biarpun sepertinya dia sok cuek dan berlagak gak butuh, tapi kalau kamu bisa memberinya perhatian dan simpati, niscaya dia akan jatuh kepelukanmu juga.

2. Jual mahal,
nah inilah yang kebanyakan diperlihatkan oleh para cewek apabila mengetahui ada cowok yang naksir padanya. Dia berlagak jual mahal agar si cowok terus mengejarnya sampai ke alam mimpi. Padahal aslinya dia tuh pengin banget dapat perhatian dari si cowok. Makanya jika kamu PDKT sama cewek, jangan buru-buru menyanjungnya sampai berlebihan, buat dia penasaran dulu sampai klepek-klepek. ^o^" kwkwkwkw

3. Materi dan pengorbanan,
walaupun terdengar basi, namun itulah kenyataannya. Materi masih tetap berperan penting Bro untuk mendapatkan cewek cantik, kalau kamu lagi jalan sama dia, jangan pelit untuk mengajaknya makan. Sedikit pengorbanan tidak apa-apa kan, kalau nantinya kita bisa mendapatkan dia seutuhnya.

Met Blajar Dah...!!!
Read More ->>

5 Perbedaan Nafsu Dengan Cinta.

Perbedaan Antara Nafsu dan Cinta

1. Cinta itu membahagiakan, Nafsu itu membahayakan
Cinta yang sebenarnya selalu menunjukkan jalan atau arah menuju kebahagiaan bagi orang-orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akanberada pada kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang-orang yang terkecoh dengan nafsu dan menganggap nafsu adalah cinta akan berada dalam kondisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, di mana ada kebaikan, di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.

Cinta dan nafsu seperti dua sisi dari mata uang yang sama. Cinta adalah sisi positif, nafsu adalah sisi negatif dan uang itu adalah hubungan. Seseorang yang mencintai pasangannya dengan sebenar-benarnya cinta akan mengarahkan hubungannya menuju kebahagiaan sejati dengan caramenjaga dan menyayangi pasangannya. Tanpa bermaksud untuk merusak dan menyakiti. Lain halnya dengan orang-orang yang menjalin hubungan dengan landasan nafsu, mereka akan membawa hubungannya kearah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik, dalam hal ini sex. Yang justru akan menjerumuskan mereka ke dalam situasi yang membahayakan.

2. Cinta bikin kita ketawa, Nafsu bikin kita kecewa
Kalau diibaratkan hubungan seperti sawah, maka cinta adalah padi dan nafsu adalah rumput liar. Nah, ketika ketika seseorang menanam padi (cinta) di sawah (hubungan) maka secara otomatis akan tumbuh juga rumput liiar (nafsu). Kalau orang itu sudah mengetahui dan memahami apa itu padi (apa itu cinta), maka dia akan segera memangkas rumput liar itu (nafsu) yang tumbuh di sawahnya (hubungan). Ketika tiba masa panen, orang ini akan menuai hasil sawahnya (hubungan) yang ditanami padi (cinta) itu tadi berupa buah padi (kebahagiaan). Lain dengan orang-orang yang terkecoh yang menyangka rumput liar (nafsu) sebagai padi (cinta). Mereka akan memelihara rumput liar (nafsu) dan tanaman padinya (cinta) akan mati. Pada saat panen, tentu yang mereka dapat hanyalah sekarung rumput liar (nafsu) yang tidak enak dimakan (kekecewaan).

3. Cinta selalu ingin memberi, Nafsu hanya ingin diberi
Saya rasa maksud dari poin ketiga ini sudah jelas. Cinta adalah memberi. Ketika seseorang menjalin hubungan atas dasar cinta maka hal pertama yang dilakukannya adalah memberikan yang terbaik kepada pasangannya, bukan ingin diberi. Logikanya, kalau kita dan pasangan sama-sama ingin memberi (kita ingin memberi kepada pasangan dan pasangan ingin memberi kepada kita) secara otomatis keduanya akan menerima. Tapi kalau kita dan pasangannya inginnya diberi (pasangan ingin diberi dan kita juga ingin diberi) lalu siapa yang akan memberi..? Pada akhirnya yang terjadi justru tidak ada yang akan diberi karena tidak ada yang ingin memberi.

4. Cinta ingin menyayangi, Nafsu ingin menggerayangi
Bagaimana cara kamu memperlakukan pasanganmu?
Dan bagaimana cara pasanganmu memperlakukan kamu?
Ini adalah cara termudah untuk membedakan mana cinta, mana nafsu..?
Landasan seseorang dalam menjalin hubungan akan sangat menentukan pada bagaimana cara orang tersebut memperlakukan pasangannya. Orang yang menjalin hubungan dengan landasan cinta akan senantiasa memperlakukan pasangannya dengan cara-cara yang baik. Menjaga, menyayangi, memperhatikan dan selalu memberikan yang terbaik. Sebaliknya orang orang yang menjalin hubungan karena nafsu cenderung memperlakukan pasangan ke arah fisik. Setiap kali bertemu, inginnya menciumi dan diciumi, setiap kali berdua inginnya dipeluk dan memeluk, digerayangi dan menggerayangi, dan yang lebih parah lagi kalau sampai kearah hubungan sex.

5. Cinta yang terbaik, Nafsu yang terbalik
Cinta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan dan selalu memperlakukan pasangan dengan cara-cara yang baik. Bagaimana dengan nafsu..? Sebaliknya, nafsu selalu ingin diberi dan cenderung memperlakukan pasangan ke arah yang menyesatkan.
Read More ->>

Cara Gokil Mutusin Cewe

Hai kalian... para cowok yang sedang menderita jeratan monster perempuan, kalian datang ke tempat yang tepat... ho ho ho ho
Jika kalian bukan cowo yang menderita jeratan monster perempuan, kalian juga datang ke tempat yang tepat ho ho ho
Jika kalian bukan cowo, kalian juga datang ke tempat yang tepat... ho ho ho *uhuek* maaf ada tulang ikan nyangkut

Hai kalian para cowo, pernahkan kalian disakiti wanita? Pernahkah kalian dihianati? Tapi ngga tau gimana cara mutusin cewe itu? Waduh... kasian... ckckck *geleng-geleng*. Anyway Yusa akan bagi-bagi uang tips gokil bagaimana cara mutusin cewe... penasaran? klik read more!

1.Aku Hilaf; Aku Bohong

Bukan salah gw kan kalau gw boong? *eh*

Co : Sayang, sini deh aku mau salto ngomong...
Ce : Ada apa bego?
Co : Santai dong sayang, aku serius nih...
Ce : Iya, cepet ngomong, begok!
Co : Aku mau putus...
Ce : Eh? Kamu serius? Kamu marah ya dipanggil bego terus sama aku ya? Maafin aku ya yang, maaf...
Co : Maaf sayang, keputusanku udah bulet kaya badan akuCe : Tapi... tapi... Trus, kenapa kamu pacaran sama aku kalau akhirnya jadi begini? *biar kaya disinietron gituh*
Co : Maaf sayang, aku hilaf...
Ce : Trus... apa arti janji-janji kamu? Kamu janji berada disisiku selamanya...
Co : Maaf sayang, aku bohong waktu itu...
Ce : Iiiih! *tiba-tiba kamu ditabok pake tai kebo*

Ini trik buat mereka yang lebih realistis (kecuali bagian tai kebonya), udah deh... ngaku aja, ada beberapa gombalan kamu (yang emang dimaksudkan bohong) dianggap serius sama pasangan kamu. Dan terkadang hal seperti ini bisa membuat kamu ngga nyaman dihati (gimana kalau kamu dulu pernah janji mau makan tai kebo? ngga enak kan?). Daripada liat dialog yang absurd, intinya jujur pada pasangan itu penting loh!

2. Aku Ingin Menguasai Dunia

Co : Sayang, aku ingin bicara...
Ce : Ada apa sayang? serius banget...
Co : Aku pengen kita putus...
Ce : Hah? Putus!? Kamu serius mutusin aku?? Kenapa? Setelah semua ini *tiba-tiba dipotong*
Co : Aku ingin menguasai dunia!!!
Ce : !@#$%^&*()


Keren gak? Jadi kamu harus melakukannya dengan kesungguhan hati. Coba bayangin kalau kamu tiba-tiba nyengir abis bilang "Aku ingin menguasai dunia *nyengir*" bisa-bisa kamu ditabok (ngga tau karena apa, mungkin muka kamu nyebelin kali ye?) dan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa karena didiagnosis kena penyakit Tetanus in Nyengirus (tauk deh apa itu artinya).

Ngomong-ngomong apa hubungan pacaran sama menguasai dunia?

Jadi ini menunjukkan keteguhan hati kamu untuk menguasai dunia, kamu ngga ingin mempunyai halangan dalam menguasai dunia. Lagipula cewe kamu bakalan heran sama kamu, dan dia bakalan berpikir kalau dia pacaran sama orang gila cuma jadi penghalang kamu untuk meraih cita-citamu. Gitu aja? Gampang? Gampang!

3. Aku Udah Bosen

Muka kamu ketika galau karena cewe

Co : Sayang, aku...
Ce : Apa? Mau putus!!??
Co : Eh? Anu... ngga... Kamu cantik
Ce : Udah deh... aku bosen liat muka kamu...
Co : !@$%^&

(~.~)
Jadi tehnik "Aku Udah Bosen" udah katro banget, jadi ngga gokil lagi. Kalau kamu masih ngotot pake trik ini, bisa-bisa kamu yang digokilin. Selain itu alasan kaya gini akan merusak imej kamu sebagai cowo ngga tulen, kenapa? karena: 1. Cewe yang kamu putusin bakalan nyebarin ke temen-temen cewenya kalau kamu orangnya cepet bosen 2. Cewe yang udah denger gosip kamu bakalan ngejauhin kamu, 3. Cewe yang udah ngejauhin kamu bakalan membentuk sebuah perkumpulan pembenci, yang lebih parahnya 4. Perkumpulan itu bisa-bisa berencana menguasai dunia dan menggagalkan rencana kamu untuk menguasai dunia. Parah? Banget! Jadi... Jangan dicoba dirumah kawan-kawan!
Read More ->>

4 CEWE NYEBELIN KETIKA DIGEBET

Gebet menggebet adalah sebuah kegiatan yang harus kamu lalui sebelum akhirnya pacaran. Ya iyalah, gimana mau pacaran kalo sebelumnya belum suka-sukaan. Pada dasarnya sih kamu bisa dan sah aja menggebet semua orang. Problemnya, gak semua orang itu asik buat digebet. Berikut ini MBDC akan kasih tau kamu 4 jenis cewek yang sungguh menyebalkan ketika digebet.

1. Si Jual Mahal
Cewek yang suka jual mahal memang memiliki daya tarik tersendiri, mereka tidak akan gitu aja memberikan 'lampu hijau' untuk digebet. Banyak cowok yang merasa tertantang untuk menaklukan si cewek jual mahal ini, tapi gak sedikit juga yang akhirnya keki sendiri. Minggu-minggu pertama digebet, si cewek kelihatan jual mahal, setelah lebih dari sebulan, masih tetep aja cuek banget. Di-sms balesnya seperlunya doang. Kalau kamu tanya sesuatu kayak: "lagi ngapain nih?", nggak pernah nanya balik. Ditelfon juga bikin bingung mau ngomong apa. Jenis yang begini suka bikin bingung antara mau ngelanjutin pedekate atau ngerasa udah ditolak duluan sebelum nembak. Tapi kalau respon dari dia benar-benar dingin dan tidak antusias, mungkin kamu emang kurang ganteng.

 2. Si Banyak Mau 
Kalau yang satu ini memang terkesan 'bisa banget digebet' di awal fase penggebetan kamu.
Orangnya ramah, terbuka, suka cerita-cerita bahkan curhat. Lama-lama dia mulai minta tolong ke kamu, mulai dari hal kecil, misalnya minta dijemput atau minta dibawain makanan. Kamu sebagai laki-laki yang lemah hatinya terhadap permintaan wanita pasti akan dengan antusias meng-iya-kan permintaan tolong si gebetan kamu. Kamu bisa masukin cewek yang matre ke dalam jenis ini juga. Nah setelah beberapa lama digebet, kok si cewek makin aneh aneh aja permintaannya, misalnya: "Eh aku minta tolong banget dong potongin rumput rumah aku, kalau sempet sekalian atap rumahku disapu dan dipel". Kalau dia terus-terusan minta yang aneh-aneh kayak gini, mungkin kamu memang dikira pembantu-freelance.

3. Si Nempel Sana Sini
 Mirip sama jenis yang kedua, cewek yang gampang nempel sana-sini itu memang terkesan 'bisa banget digebet'. Bedanya, dia nggak tebar pesona ke semua cowok dengan alasan supaya bisa minta tolong, tapi emang bawaannya selalu pengen diperhatiin. Cewek jenis ini mudah digebet di fase awal proses penggebetan itu sendiri. Nggak sulit dideketin gitu deh. Tapi giliran kamu udah kecantol sama dia, kamu akan menyadari bahwa ada banyak banget cowok yang lagi pedekate sama dia juga, bukan cuma kamu doang. Kalau kamu adalah seorang cowok pencemburu dan sensitif perasaannya, ngegebet cewek jenis ini bisa membuat hati kamu tercabik-cabik. Tetapi semuanya akan baik-baik aja kalau kamu memang pro poliandri.

4. Si Belum-Belum Udah Posesif
  Jenis ini merupakan kontra-nya jenis nomor 3. Jenis nomor 3 kan pengennya diperhatiin, nah kalau yang jenis ke 4 ini pengennya merhatiin mulu, kadang-kadang sampai sedikit berlebihan. Dikit-dikit nanyain: "Lagi apa? Sama siapa? Ngapain? Kenapa? Gimana? Kapan?". Mungkin pada awalnya kamu seneng, karena pertanyaan-pertanyaan yang dia lontarkan itu menunjukkan perhatian dia ke kamu. Tapi kebayang nggak sih? Belum jadian aja udah kayak gitu posesifnya, gimana kalau besok jadian beneran? Pedekate sama cewek yang posesif itu ada serunya juga, kamu nggak perlu repot-repot mikirin topik pembicaraan, karena dia bakal nanya-nanya terus ke kamu, kamu tinggal jawab doang. Tapi kadang rasanya jadi kayak napi gitu, tiap jam harus lapor. Atau jangan-jangan kamu memang pedekate sama sipir penjara dan sebenernya kamu emang baru keluar dari penjara dan wajib lapor?
 Nah begitulah. Buat yang cowok, apakah kamu pernah mendekati salah satu dari 4 jenis cewek ini? Dan buat cewek…apakah kamu adalah salah satu dari 4 jenis cewek ini?
Read More ->>

Tanda-Tanda Cewe Kalau Lagi Naksir Kita.

Untuk para lelaki yang penasaran bagaimana tingkah polah perempuan yang sedang dilanda cinta. Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

1.Mendadak Dandan
Yang namanya cewek, biasanya doyan dandan. Cuma biasanya kalo lagi jatuh cinta, dandanannya suka rada "lebih". Yang biasanya gak suka pake eyeshadow mulai pake walau tipis-tipis. Kalaupun tomboy, bila sedang jatuh cinta… mendadak jadi peduli juga sama penampilan. Saya dulu punya temen yang tomboywati abis-abisan. Ketika dia jatuh cinta, tentunya tidak jadi seperti waria, namun mendadak bawa lipgloss kemana-mana. Waktu ditanya, begini jawabannya: “Bibir gue sekarang sering kering.” Aeh. Iya deh. Selain lip gloss, si tomboy ini mendadak wangi walau pilihan parfumnya gak jauh-jauh dari wewangian maskulin. Ketika ditanya, jawabannya adalah: “Ah, dapet lungsuran dari kakak gue…” Iya deh.

2.Gak Doyan Makan
Makanpun tak enak… tidurku pun tiada nyenyaaakkk… aiiiihhh… bener banget seperti lagunya Armada band (dimabuk cinta). Perempuan yang lagi jatuh cinta biasanya ga doyan makan. Yang biasanya sepiring aja masih pengen nambah, kalo lagi mehe-mehe biasanya baru makan sesuap udah bilang "kenyang". Kenapa? Hal ini biasanya didorong oleh faktor fisik berupa rasa mual mules yang sering timbul di bagian perut. Kalo bahasa Inggrisnya dikenal dengan istilah ‘butterflies’. Biasanya nggak napsunya makan ini timbul saat makan berdua si kecengan, atau lagi nunggu telepon atau sms si kecengan. Hayah.

3. Mendadak Banci Curhat
Nah. Curhat-curhatan ini nggak cuma ke temen-temen, tapi juga ke kecengan. Kalo ke temen, saya masih gak masalah. Tapi curhat ke kecengan, ini SALAH BESAR. Satu: itu kampungan, dua: bo plis deeh, belom jadi pacar udah curhat macem-macem. Gak asik. Bisa-bisa bikin si cowok drop. Dan si banci curhat ini biasanya menganggap teman-temannya peramal mendadak yang pasti bisa memberikan jawaban bila diberi pertanyaan seperti ini: “Bo, tadi kan dia bilang ‘besok aku telpon deh ya’. Itu artinya apa ya bo? Menurut lo dia suka apa enggak ya sama gue?” Halah.

4. Mendadak Rajin SMS
Ini mah sama aja sama yang cowok. Tapi SMS-SMS yang dikirim cewek biasanya lebih subtle seperti: “Eh, di rumah aku hujan. Di rumah kamu hujan gak?” Biasanya sih pengennya dibales dengan: “Hujan juga… romantis ya, bikin aku kangen sama kamu…” Tapi jawaban yang biasanya diterima adalah: “Enggak tuh.” Atau: “Ujan juga.” Jawaban-jawaban pendek sialan seperti ini biasanya bikin si cewek jadi uring-uringan sendiri dan langsung bermetamorfosis menjadi mahluk yang sudah dijabarkan di poin ke-3.

5. Mendadak Sensitif
Yang dimaksud dengan mendadak sensitif adalah… jadi gampang nangis, gampang tersinggung, gampang panik dan gampang marah. Gampang nangis karena khawatir salah bersikap didepan si kecengan, gampang tersinggung kalo ada yang bilang “Ah, dia mah biasa aja lagi sama lo…”, gampang panik kalo salah kostum di depan si kecengan dan gampang marah kalo ternyata si kecengan memperlihatkan indikasi sudah punya pacar atau kecengan lain yang bukan dirinya. Kalau ada temen yang lagi masuk fase ‘gampangan’ ini… wah, yang tabah-tabah aja deh. Namanya juga lagi jatuh cinta.

Setiap orang punya cara berbeda untuk mengekspresikan apa yang ada di hatinya. Masih belum ngeh juga? Oke, kita lakukan sesuatu untuk memastikan si cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak..? Beberapa tips berikut ini untuk mengetahui cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak

1. Ajak jalan, kalo dia mau tandanya udah ada benih benih cinta.

2. Ajak ngobrol lama lama , kalo dilayani tandanya udah mulai perhatian dianya.

3.Terus coba menjauh, dia pasti penasaran dan ngejar ngejar kamu dech, (kalo ngga) ya berarti dia ga cinta sama “kamu”. (gampang kan)

4.Kalo udah ngejar ngejar, (kalo ngejar yaaa) langsung tembak coy. (kalo ngga), cari yang lain dong. kan nggak cuma dia. (kalo masih pengen nembak juga, spekulasi ceritanya), ya siap siap kamu bakal ditolak.
Read More ->>

Don't like [Galau]

Bila suatu saat nanti... aq "Liat mantanku" jalan sama cwo lain !!? aq ga boleh sakit hati atau CEMBURU... Sebab dari kecil aq slalu diajarin sama papa mamaku, "Kalau Kita Punya Barang Bekas,Harus Kita Berikan Kepada Orang Lain, Yang Nasibnya Kurang Beruntung...."
Read More ->>
Diberdayakan oleh Blogger.

Connect With Us

Instructions

Recomended

Blogger templates

Search

Memuat...