http://astroseo13.blogspot.com/ Cara Gokil Mutusin Cewe | Dark Angel

Rabu, 30 Oktober 2013

Cara Gokil Mutusin Cewe

Hai kalian... para cowok yang sedang menderita jeratan monster perempuan, kalian datang ke tempat yang tepat... ho ho ho ho
Jika kalian bukan cowo yang menderita jeratan monster perempuan, kalian juga datang ke tempat yang tepat ho ho ho
Jika kalian bukan cowo, kalian juga datang ke tempat yang tepat... ho ho ho *uhuek* maaf ada tulang ikan nyangkut

Hai kalian para cowo, pernahkan kalian disakiti wanita? Pernahkah kalian dihianati? Tapi ngga tau gimana cara mutusin cewe itu? Waduh... kasian... ckckck *geleng-geleng*. Anyway Yusa akan bagi-bagi uang tips gokil bagaimana cara mutusin cewe... penasaran? klik read more!

1.Aku Hilaf; Aku Bohong

Bukan salah gw kan kalau gw boong? *eh*

Co : Sayang, sini deh aku mau salto ngomong...
Ce : Ada apa bego?
Co : Santai dong sayang, aku serius nih...
Ce : Iya, cepet ngomong, begok!
Co : Aku mau putus...
Ce : Eh? Kamu serius? Kamu marah ya dipanggil bego terus sama aku ya? Maafin aku ya yang, maaf...
Co : Maaf sayang, keputusanku udah bulet kaya badan akuCe : Tapi... tapi... Trus, kenapa kamu pacaran sama aku kalau akhirnya jadi begini? *biar kaya disinietron gituh*
Co : Maaf sayang, aku hilaf...
Ce : Trus... apa arti janji-janji kamu? Kamu janji berada disisiku selamanya...
Co : Maaf sayang, aku bohong waktu itu...
Ce : Iiiih! *tiba-tiba kamu ditabok pake tai kebo*

Ini trik buat mereka yang lebih realistis (kecuali bagian tai kebonya), udah deh... ngaku aja, ada beberapa gombalan kamu (yang emang dimaksudkan bohong) dianggap serius sama pasangan kamu. Dan terkadang hal seperti ini bisa membuat kamu ngga nyaman dihati (gimana kalau kamu dulu pernah janji mau makan tai kebo? ngga enak kan?). Daripada liat dialog yang absurd, intinya jujur pada pasangan itu penting loh!

2. Aku Ingin Menguasai Dunia

Co : Sayang, aku ingin bicara...
Ce : Ada apa sayang? serius banget...
Co : Aku pengen kita putus...
Ce : Hah? Putus!? Kamu serius mutusin aku?? Kenapa? Setelah semua ini *tiba-tiba dipotong*
Co : Aku ingin menguasai dunia!!!
Ce : !@#$%^&*()


Keren gak? Jadi kamu harus melakukannya dengan kesungguhan hati. Coba bayangin kalau kamu tiba-tiba nyengir abis bilang "Aku ingin menguasai dunia *nyengir*" bisa-bisa kamu ditabok (ngga tau karena apa, mungkin muka kamu nyebelin kali ye?) dan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa karena didiagnosis kena penyakit Tetanus in Nyengirus (tauk deh apa itu artinya).

Ngomong-ngomong apa hubungan pacaran sama menguasai dunia?

Jadi ini menunjukkan keteguhan hati kamu untuk menguasai dunia, kamu ngga ingin mempunyai halangan dalam menguasai dunia. Lagipula cewe kamu bakalan heran sama kamu, dan dia bakalan berpikir kalau dia pacaran sama orang gila cuma jadi penghalang kamu untuk meraih cita-citamu. Gitu aja? Gampang? Gampang!

3. Aku Udah Bosen

Muka kamu ketika galau karena cewe

Co : Sayang, aku...
Ce : Apa? Mau putus!!??
Co : Eh? Anu... ngga... Kamu cantik
Ce : Udah deh... aku bosen liat muka kamu...
Co : !@$%^&

(~.~)
Jadi tehnik "Aku Udah Bosen" udah katro banget, jadi ngga gokil lagi. Kalau kamu masih ngotot pake trik ini, bisa-bisa kamu yang digokilin. Selain itu alasan kaya gini akan merusak imej kamu sebagai cowo ngga tulen, kenapa? karena: 1. Cewe yang kamu putusin bakalan nyebarin ke temen-temen cewenya kalau kamu orangnya cepet bosen 2. Cewe yang udah denger gosip kamu bakalan ngejauhin kamu, 3. Cewe yang udah ngejauhin kamu bakalan membentuk sebuah perkumpulan pembenci, yang lebih parahnya 4. Perkumpulan itu bisa-bisa berencana menguasai dunia dan menggagalkan rencana kamu untuk menguasai dunia. Parah? Banget! Jadi... Jangan dicoba dirumah kawan-kawan!
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Connect With Us

Instructions

Recomended

Blogger templates

Search